Paripurna, Dewan Pati Soroti Gaji Pegawai Dinas Lebih Besar dari Program

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati kembali menggelar Rapat Paripurna membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pati, Bupati Kabupaten Pati Haryanto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono. Serta dihadiri  beberapa pimpinan OPD secara virtual.

“Jadi hari ini menyampaikan pendapat fraksi terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021. Ada 8 fraksi yang menyampaikan,” ujar Joni Kurnianto selapas memimpin Rapat Paripurna, Selasa (6/10/2020).

Baca juga : Selain Rapat Paripurna, Agenda DPRD Pati yang Melibatkan Banyak Orang Bakal Ditunda

Baca Juga :   Dewan Minta Pemkab Pati Kedepankan Edukasi daripada Penindasan

Ia mengatakan dalam rapat ini setiap fraksi menyampaikan pendapatnya. Seperti Fraksi Partai Demokrat yang menyoroti tentang anggaran Dinas Arpus Kabupaten Pati lebih banyak untuk menggaji karyawan dari pada untuk anggaran program.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati