oleh

Sebagai Koreksi ke Eksekutif, Dewan Pati : Bantuan Covid-19 Jangan Sampai Salah Sasaran

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati kembali menegaskan terkait dengan bantuan sosial Covid-19.

Masing-masing anggota DPRD Kabupaten Pati telah menyoroti aduan masyarakat terkait bantuan sosial (Bansos) agar penyalurannya tepat sasaran.

“Harapan bantuan ini benar-benar sampai ke masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai dengan banyak peluang menjadi salah sasaran,” terang Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com pada Senin (5/10/2020).

Sebagai masukan dari DPRD sebagai koreksi kepada eksekutif. Pihaknya telah menyampaikan melalui Reses tahap II yang dilaksanakan pasca pandemi ini. Menurutnya masih banyak kekeliruan data penerima Bansos. Sehingga ini harus segera dikoreksi lagi agar data penerima Bansos tersebut bisa benar-benar tepat sasaran.

“Sebagai fungsi pengawasan, kami telah menyampaikan dan kalau hal itu belum ditindaklanjuti maka kita akan memanggil Dinas terkait untuk melakukan rapat koordinasi untuk mensikapi hal itu,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed