oleh

Bupati Pati Beri Jawaban Mengenai Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda APBD 2021

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyelenggarakan rapat paripurna tentang jawaban Bupati Pati atas Penyampaian Pandangan Umun Fraksi terhadap Raperda APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh H. Joni Kurnianto Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati pada Rabu (7/10/2020) di ruang rapat sidang paripurna DPRD Pati.

Bupati Pati menyampaikan jawaban secara urut atas pandangan umum fraksi, mulai dari fraksi PDI Perjuangan, fraksi Demokrat, fraksi Partai Gerinda, fraksi Partai PKB, frakai Partai NKRI, fraksi PPP, Fraksi Partai Golkar dan fraksi Partai Nasdem.

Baca juga : Paripurna, Dewan Pati Soroti Gaji Pegawai Dinas Lebih Besar dari Program

Salah satu jawaban Bupati Pati atas penyampaian pandangan umum fraksi Partai PDI Perjuangan terhadap Raperda APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 adalah Pemerintah Kabupaten Pati akan tetap berupaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih optimal.

“Karena pelayanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan komitmen yang utama, sehingga kami akan menggunakan anggaran yang efektif, efisien dan terencana untuk mencapai komitmen tersebut,” terang bupati saat membacakan jawabanya dalam forum rapat paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Di ujung acara, H. Joni Kurnianto berharap semua jawaban dan penjelasan yang disampaikan Bupati atas pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Pati dapat diterima oleh semua fraksi dan semoga pembangunan di Kabupaten Pati bisa berjalan dengan baik

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan Bupati Pati dapat memenuhi harapan kita bersama,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga :

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed