Gubernur DKI Lantik Sekda Baru Gantikan Saefullah yang Telah Tutup Usia karena Covid-19

Jakarta, Mitrapost.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Sri Haryati sebagai Penjabat Sekretaris Daerah DKI di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/10/2020). Sri akan menjabat sementara sebagai Sekda DKI sampai proses seleksi jabatan selesai.

“Penjabat Sekretaris Daerah dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya selama 3 bulan atau sampai dengan penetapan Pejabat Sekretaris Daerah dilakukan melalui proses seleksi terbuka yang saat ini sedang berlangsung,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta.

Sri menjabat sebagai Sekda DKI, setelah Saefullah yang sebelumnya menjabat meninggal dunia akibat positif Covid-19 pada September lalu.

Anies menjelaskan bahwa saat ini ada sejumlah catatan penting yang harus dipahami Sri sebagai Sekda DKI. Pertama, hal yang paling banyak disoroti ialah masalah kesehatan di DKI Jakarta dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga :   Cegah Persebaran Corona, Gelaran Formula E Tahun Ini Resmi Ditunda

“Yang kedua adalah kondisi perekonomian yang melemah. Yang ketiga, kondisi sosial yang sedang dinamis pada hari-hari ke depan,” terang Anies.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati