Gubernur DKI Lantik Sekda Baru Gantikan Saefullah yang Telah Tutup Usia karena Covid-19

Kemudian DKI juga sedang menyusun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020 dan APBD 2021. Untuk itu, Anies mengatakan, posisi Sekda harus bekerja lebih cepat untuk mengimbangi pekerjaan rumah di DKI.

“Tidak ada kesempatan untuk mengambil jeda, harus langsung bergerak dengan cepat dan alhamdulillah selama tiga minggu ini pun ibu asisten menjalankan peran sebagai Plt. sudah bergerak dengan cepat bersama seluruh jajaran,” beber Anies.

Baca juga : Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta, Mulai Pernikahan Hingga Hiburan Malam

Anies berharap Sri dapat bekerja dengan baik agar ritme pekerjaan yang berjalan selama ini bisa diteruskan. Terlebih di masa pandemi yang mengharuskan DKI responsif dalam menjawab setiap perubahan.

Baca Juga :   Cegah Persebaran Corona, Gelaran Formula E Tahun Ini Resmi Ditunda

“Saya berharap Penjabat Sekretaris Daerah menjalankan tugas ini secara all out. Ini adalah satu masa yang penuh tantangan, tapi kita semua yakin bahwa tantangan yang diberikan pasti sepadan dengan kemampuan yang ditumbuhkan dalam diri pribadi kita,” ucap Anies.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati