Peserta Menilai Program JKN-KIS Permudah Layanan Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Sejak diselenggarakannya Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) oleh BPJS Kesehatan banyak masyarakat yang sudah terbantu melalui layanan kesehatan yang diberikan.

Salah satunya adalah Sulisih (38). Dia dan keluarga terdaftar sebagai peserta JKN-KIS segmen peserta Pekerja Penerima Upah (PPU). Dia mengungkapkan banyak manfaat yang sudah dia terima selama menjadi peserta JKN-KIS.

“Beberapa bulan yang lalu saya didiagnosa oleh dokter ada benjolan di daerah glutea (bagian tubuh sebagai tempat tumpuan badan ketika duduk).  Dokter lalu memberi saran saya untuk segera dilakukan tindakan operasi. Setelah itu saya dapat rujukan ke Rumah Sakit Mitra Bangsa untuk dapat dilakukan tindakan operasi,” ujarnya, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga :   Lapas Semarang Fasilitasi Layanan Kesehatan bagi Warga Binaan

Lebih lanjut dia mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) dan juga rumah sakit rujukan yang sudah memberikan pelayanan dengan baik selama proses pengobatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati