Ditemukan Sobekan Al-Quran di Masjid, Diduga Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Sukoharjo, Mitrapost.com – warga RT 02 RW 04, Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah saat menemukan Al-Qur’an dalam kondisi sobek dan berserakan di Masjid Al-Huda.

Takmir Masjid Al-Huda, Suyono yang hendak mengumandangkan adzan subuh melihat sobekan Al-Qur’an di sekat tempat imam shalat. Ia menduga, kejadian tersebut sengaja dilakukan oleh seseorang, karena Al-Qur’an biasanya berada di mimbar.

“Waktu mau salat subuh, tahu-tahu Al-Qur’annya sudah bertebaran di tempat imam. Jemaah lalu menjalankan salat seperti biasa tanpa mengubah kondisi Al-Qur’an,” kata Suyono kepada wartawan di Mapolres Sukoharjo, Rabu (7/10/2020).

Setelah melaksanakan jemaah shalat subuh, ia melaporkan kejadian itu ke Polsek Tawangsari. Polisi pun mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Masjid Al-Huda.

Baca Juga :   KKB Tembak 1 Keluarga Kepala Desa

Suyono mengimbau jemaah dan warga untuk tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut dan mempercayakan kasus ini kepada pihak polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati