oleh

Dewan Desak Pemkab Pati Segera Selesaikan Perbaikan Jalan Juwana-Wedarijaksa

Pati, Mitrapost.com Haryono, anggota DPRD Pati meminta pemkab segera menyelesaikan perbaikan jalan Juwana-Wedarijaksa dan Juwana-Tayu.

Menurutnya, ruas jalan yang kini tengah dalam proses perbaikan justru membuat rawan terjadi kecelakaan.

“Karena kalau tidak segera diselesaikan nantinya dapat menimbulkan rawan kecelakaan,” ujar politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PJB) tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan agar pemerintah Kabupaten Pati bisa meningkatkan komunikasi dan koordinasi tentang penanganan bagi pelanggar pengguna ruas jalan.

“Terutama ruas jalan Juwana-Wedarijaksa dan Juwana-Tayu yang hampir setiap hari terjadi pelanggaran. Serta jalan kabupaten lainnya karena akan mempersingkat umur jalan dan mengganggu pengguna jalan lainya,” imbuhnya.

Baca juga: Sudah Terjadwal DPU, Perbaikan Jalan Desa Pakis Belum Terealisasi

Disisi lain, pemkab juga mendapatkan apresiasi dari Dewan karena telah merespon cepat keluhan masyarakat tentang kerusakan ruas jalan tersebut sehingga langsung dilakukan perbaikan.

“Kami apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pati yang telah merespon keluhan masyarakat tentang kerusakan Jalan Juwana-Wedarijaksa dan Juwana-Tayu,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Haryanto menanggapi akan segera menyelesaikan perbaikan jalan tersebut.

“Untuk jalan Juwana-Wedarijaksa memang belum tuntas dan akan kami perhatikan pada waktu yang akan datang sesuai dengan skala prioritas. Sedangkan untuk jalan Juwana-Tayu sudah tuntas dengan penanganan pelebaran ruas jalan,” tandasnya (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed