Pjs Bupati Rembang Sebut Anggaran Pilkada Mencapai Rp 32 Miliar

Rembang, Mitrapost.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur menguak  besaran anggaran dana pilkada mendatang, Senin (12/10/2020). Hal ini disampaikan dalam pertemuan dengan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah saat kunjungan kerja ke Kabupaten Rembang.

Imam Maskur didampingi oleh Pj Sekda, Rembang Achmad Mualif di Ruang Rapat Bupati Rembang menjelaskan rincian dana yang akan digunakan. Ia menyebut total anggaran Pilkada Kabupaten Rembang berkisar Rp 32 miliar. Sedangkan untuk pemenuhan Alat Pelindung Diri (APD) berkisar Rp 9 miliar.

Baca juga: Resmi Dilantik Pjs Bupati Rembang, Ketua BPD Pedak Mengaku Siap Jalankan Tugas

Menurutnya anggaran yang ada belum cukup untuk memenuhi secara keseluruhan. Sehingga Kabupaten Rembang perlu mengadakan kembali penganggaran dana cadangan.

Baca Juga :   Sasar Kalangan Milenial, Harno-Bayu Tawarkan Program Desa Digital

“Catatan penganggaran Pilkada Kabupaten Rembang sangat terbatas, maka belum bisa memenuhi secara maksimal. Betul tadi yang disampaikan Pak Soleh, perlu dianggarkan adanya dana cadangan. Menjadi pertimbangan untuk membentuk cadangan anggaran pilkada agar lebih maksimal pada pelaksanaan pilkada periode mendatang,”  jelasnya, Senin (12/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati