Pemkab Rembang Antisipasi Dua Ancaman Pilkada, Penyebaran Covid-19 Hingga Keamanan

Rembang, Mitrapost.com – Komitmen menurunkan angka kasus Covid-19, terlihat dari beberapa agenda besar Kabupaten Rembang. Salah satunya dalam pelaksanaan pilkada Desember mendatang.

Pemerintah Rembang melalui Pjs Bupati, Imam Maskur mewanti-wanti munculnya klaster baru dalam pilkada. Oleh karenanya ia berharap calon yang bakal dipilih memiliki strategi untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Sebut Anggaran Pilkada Mencapai Rp 32 Miliar

“Begitu juga kualitas pilkada terjaga sehingga meningkatnya partisipasi masyarakat ditandai dengan kesadaran kejujuran menentukan pilihan tanpa paksaan serta kualitas calon ditandai dengan memiliki konsep dan gagasan untuk mengatasi masalah Covid-19 dan dampaknya,” ujarnya pada pertemuan dengan Komisi A DPRD Jawa Tengah, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :   Penutupan TMMD, Hafidz Berharap Dapat Menolong Daerah Miskin

Selain itu, ia berharap pelaksanaan pilkada Rembang dibarengi dengan antisipasi penyebaran Covid-19 yang ketat. Langkah tersebut diwujudkan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap tahapan pilkada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati