Pemkab Rembang Ajak Persatuan Bela Diri Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Rembang, Mitrapost.com – Pemkab Rembang bersama Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang menggelar rapat koordinasi dengan Persatuan Seni Bela diri di Kabupaten Rembang, Selasa (13/10/2020) di ruang rapat Kantor Bupati. Rapat tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

Kesempatan tersebut, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur menyampaikan untuk menjaga keamanan serta kondusifitas tidak hanya bertumpu pada aparat Kepolisian ataupun TNI saja. Seluruh komponen masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Rembang.

Baca juga: Dukung Penerapan Prokes di Sekolah, Pjs Bupati Rembang Soroti Kelengkapan UKS

Dirinya berharap dalam hal ini persatuan seni bela diri dapat ikut berperan dan mengendalikan para anggotanya. Terutama pada penggunaan media sosial (medsos) yang dapat berpotensi menimbulkan gesekan.

Baca Juga :   Gelar Audiensi, Harno – Bayu Komitmen Peduli Guru dan Nakes Honorer

Menurutnya, buntut dari gesekan timbul, berawal dari cara berkomentar di medsos yang tidak terkontrol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati