Imbau Pembentukan Tim Jogotonggo, Pjs Bupati Rembang Ajukan 4 Divisi

Rembang, Mitrapost.com – Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur berharap Desa Pedak segera bentuk tim Jogotonggo, sebagai satgas pencegahan Covid-19 tingkat desa. Hal itu disampaikan oleh Imam Maskur dalam pidatonya di acara pelantikan anggota BPD Desa Pedak, Kecamatan Sulang, Sabtu (10/10/2020).

Imam Maskur mengimbau kepada kepala desa dan para anggota BPD yang baru dilantik untuk segera membentuk tim Jogotonggo mengingat kasus Covid-19 di Rembang masih terbilang tinggi. Hingga saat ini, Rembang masih berada di zona oranye ambang atas.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Lantik Anggota BPD Pedak Sulang

“Setelah ini harapan saya, setiap desa membentuk relawan desa. Untuk melawan covid-19. Ketuanya dari kepala desa dan wakilnya dari anggota BPD,” ucapnya, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga :   Bagikan Masker untuk Masyarakat di Hari Kesaktian Pancasila

Dalam pidatonya tersebut, Imam Maskur juga mengusulkan 4 divisi dalam tim Jogotonggo nantinya. Mulai dari satgas kesehatan, bertugas melakukan pencatatan warga yang terkonfirmasi,  karantina maupun kedatangan dari luar desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati