Turut Serta Perangi Covid-19, Pjs Bupati Rembang Apresiasi Program BPR BKK Lasem

Rembang, Mitrapost.com – Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur menghadiri acara pengundian hadiah yang digelar oleh Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) BKK Lasem untuk para nasabahnya, Rabu (14/10/2020).

Bertempat di halaman gedung BKK lasem, Imam Maskur melakuan penyerahan hadiah simbolik berupa satu unit mobil mewah, sebelas motor sampai hadiah lemari pendingin kepada para pemenang.

Baca juga: BPR Bank Daerah Pati akan Dapat Suntikan Rp 4 Miliar dari APBD 2021

Tak hanya itu,  Imam Maskur juga menyampaikan apresiasinya terhadap BKK Lasem dalam ikut andil memerangi wabah Covid-19 melalui beberapa program yang telah dijalankan.

“Saya ucapkan terima kasih untuk BPR BKK Lasem yang ikut berperan aktif dalam memerangi Covid-19.  Melalui bantuan sembako dan bantuan sosial lainnya,” ucapnya pada Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :   DAU Pemkab Rembang Kena Refocusing 96 Miliar

Baca juga: Kunjungi SMA N 1 Sumber, Pjs Bupati Rembang Berikan Izin Gelar KBM Tatap Muka

Apresiasi lain juga ditunjukkan dalam beberapa program yang dilakukan oleh BKK Lasem. Salah satunya berupa bantuan air bersih ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati