Cekcok Rumah Tangga, Suami Tusuk Istri 3 Kali

Mitrapost.com – Pria berinisial J (27) warga Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat nekat menusuk istrinya sebanyak tiga kali di depan anak dan mertua. Pelaku kini ditetapkan sebagai tersangka dan terkena pasal penganiayaan.

“Korban masih hidup. Orangnya langsung kita tahan, dapat laporan, dua jam langsung kita tangkap,” kata Kapolsek Tebas Iptu Ambril, Kamis (15/10/2020).

Penusukan itu terjadi di Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas, Selasa (13/10). E awalnya minta izin ke suami pukul 07.00 WIB untuk ke acara tepung tawar pesta hajatan.

“Diizinkan sama suaminya karena dengan temannya, sudah pergi siang nggak pulang, sore jam 5 kurang, dia pergi ke tempat mertuanya melihat, sampai di sana dilihat istrinya ada di belakang, disuruh pulang istrinya nggak mau, terjadilah cekcok,” ujarnya.

Baca Juga :   Penganiayaan Oleh Oknum Sopir Taksi Online Viral, Polisi Buru Pelaku

J lalu ke luar rumah, tapi bertepatan dengan mertua datang bersama anak mereka. Pelaku J lalu masuk lagi ke rumah.

“Terjadilah, suaminya ajak pulang, anak nangis, ‘Kamu susukanlah,’ si istri balikin ke suami, ‘Kamu aja yang susukan,’ (kata suami) ‘Saya nggak punya susu,’ cekcok lagi. Akhirnya si istri mendorong suaminya,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati