oleh

Dewan Ajukan Penyediaan Ruang Rawat Inap di Puskesmas Gunungwungkal dalam RAPBD 2021

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati menyampaikan agar pemerintah daerah mengupayakan perbaikan sarana prasarana di puskesmas dalam progres penyusunan rancangan APBD 2021.

Hal tersebut disampaikan anggora DPRD Pati, Sutikno, dalam rapat penyampaian pandangangan fraksi di Gedung DPRD Pati belum lama ini.

Salah satunya, Sutikno mengajukan perbaikan sarana prasarana di puskesmas di Gunungwungkal. Yakni dengan menyiapkan ruang rawat inap.

“Sehingga tidak hanya berhenti pada peningkatan pencapaian indikator kinerja sesuai standar, namun di tahun yang akan datang puskesmas Gunungwungkal dapat meningkat statusnya,” ujar politisi Partai Nasdem ini.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menyebutkan peningkatan pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat memang menjadi prioritas dalam perencanaan daerah di tahun ketiga nanti.

“Bahwa peningkatan pelayanan rawat inap puskesmas Gunungwungkal ditahun 2021 sudah direncanakan untuk pemenuhan lahan tambahan dengan anggaran BLUD,” tandas Bupati Pati. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed