Cabut Izin Pentas Seni, Pemkab Rembang Bakal Gelar Panggung Virtual

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang akan adakan panggung virtual bagi pegiat seni di Rembang. Hal ini dilakukan guna membantu para seniman yang merasa kesulitan pentas di tengah pandemi.

“Jadi izin pentas belum bisa kami keluarkan.  Untuk memfasilatasi itu, pemerintah membuatkan tempat untuk menampilkan kreasinya yang akan dilakukan dari dinas kebudayaan dan Pariwisata Rembang. Nanti acara diselenggarakan secara virtual, tempatnya di pendopo yang nantinya gentian,” ujar Imam Maskur, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Jelang Masa Tanam, Pjs Bupati Rembang Ingatkan Ketersediaan Pupuk

Pelaksanaan acara tersebut bakal merangkul seluruh seniman yang ada di Kota Rembang, mulai dari wayang hingga organ tunggal. Nantinya, secara teknis acara akan dilakukan secara begiliran dalam kurun satu minggu sekali.

Baca Juga :   Omzet Pasar Turun 40 Persen, Dinindagkop UKM Rembang Lakukan Evaluasi

Menurut pengakuan Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur,  saat ini pemkab masih melakukan pendataan sejumlah seniman dari berbagai kelompok di Rembang. Sehingga, pemkab juga belum bisa memastikan kapan pentas virtual akan dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati