oleh

Bantu Pengentasan Kemiskinan, Kabupaten Rembang Optimalisasi Baznas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang bersama Baznas Kabupaten Rembang melakukan rapat koordinasi bersama di Gedung Bupati lantai 4, Rabu (21/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh OPD, camat, dan ketua Baznas tingkat provinsi, serta Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur.

Berlangsungnya acara yang bertajuk “Partisipasi dan Optimalisasi Baznas Kabupaten Rembang” bertujuan untuk meninjau kinerja serta partisipasi OPD dalam penyaluran zakat di Baznas Rembang.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Lantik Forum Genre Periode 2020 – 2022

Hal itu disampaikan oleh Kabag Kesra Kabupaten Rembang, Suryandi. Nantinya, kegiatan tersebut berperan untuk membantu mengentaskan kemiskinan di Rembang.

“Ini kami melaporkan kegiatan yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Rembang dengan tujuan untuk optimalkan terhadap shodaqoh, baik itu dari OPD maupun masyarakat pada umumnya. Sehingga perolehan zakat, infak maupun shodaqoh dapat membantu kemiskinan di Rembang,” ucapnya, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :   Peringati HUT ke-75 TNI, Perkuat Penanganan Covid-19

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan sosial oleh pihak Baznas. Salah satu bantuan tersebut berupa kaki palsu bagi para penyandang disabilitas. (Adv/AA/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati