oleh

Perlancar Akses Ekonomi, Beberapa Jalan di Pati Diharapkan Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap beberapa ruas jalan di Kabupaten Pati diperbaiki.

Hal ini diperlukan demi memperlancar akses ekonomi dan mempermudah pendistribusian hasil pertanian di Bumi Mina Tani.

“Guna memperlancar akses ekonomi dan mempermudah mengangkut hasil pertanian, Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pati merekomendasikan (Bidang Pekerjaan Umum dan Penataran Ruang) untuk melakukan pembangunan jalan usaha tani,” ujar juru bicara Fraksi Partai NasDem Sutikno dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Baca juga: Perbaikan Jalan Di Kabupaten Pati Dianggarkan 78 Milyar

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya pengaspalan dan pelebaran di ruas Jalan Pakis-Gunungwungkal serta ruas Jalan Gabus-Tambakromo-Maitan.

“Pengaspalan dan pelebaran ruas jalan Pakis-Gunungwungkal, ruas jalan Bondol-Gunungwungkal dan jalan kabupaten ruas Gabus-Tambakromo-Maitan atau jalan batas Kabupaten Pati dengan Kabupaten Grobogan,” mintanya.

Perbaikan jalan ini diyakini dapat meningkatkan pendapatan warga Kabupaten Pati. Dengan akses jalan yang bagus biaya distribusi akan semakin berkurang.

Selain itu, akses jalan yang baik ini juga dapat meningkatkan pendistribusian hasil tani ke daerah lain. Sehingga geliat ekonomi masyarakat semakin tumbuh. (Adv/UH/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

 

Komentar

News Feed