Penutupan TMMD, Pemkab Rembang Inginkan Lomba Pemanfaatan Hasil TMMD

Baca juga: Pandangan Dewan Terkait Wacana UMKM Terhubung Perbankan, Perpajakan, dan BPJS

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0720/Rembang, Letnan Kolonel Kaveleri Donan Wahyu Sejati menyebutkan dalam kegiatan TMMD yang menyasar Desa Sulang ini menggelar banyak kegiatan. Di antaranya pembangunan jembatan, rabat beton, pembangunan tebing sepanjang 22 meter, dan pembangunan pos kampling.

Anggaran pembangunan sarana prasarana fisik maupun non fisik sebesar Rp479 juta. Besaran anggaran pembangunan fisik senilai Rp374 juta, sedangkan kegiatan non fisik senilai Rp105 juta.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Berharap Partisipasi Warga di Baznas Meningkat

Sementara itu,  Jalaludin warga Desa Sulang mengaku bersyukur desanya menjadi sasaran program TMMD. Khususnya pembangunan jembatan yang memangkas jarak tempuh.

Baca Juga :   Tempat Wisata Rembang Tutup Saat Lebaran, Para Pengelola Kelabakan

“Adanya pembangunan jembatan dari TMMD itu kita bisa menghubungkan dua jarak yang harusnya memutar sekarang lebih dekat. Jadi untuk jalur ekonomi jadi lebih lancar,” pungkasnya. (Adv/AA/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati