Penutupan TMMD, Pemkab Rembang Inginkan Lomba Pemanfaatan Hasil TMMD

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, berencana akan mengadakan lomba pemanfaatan hasil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, Achmad Mualif, dalam kegiatan penutupan TMMD sengkuyung III tahun anggaran 2020 dan Tentara Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (TMKK) Tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Pendapa Kecamatan Sulang, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Dewan Pati Minta Penyederhanaan Regulasi Kepengurusan BPJS PBI

Achmad Mualif mengatakan rencana lomba bagi desa yang pernah menjadi sasaran TMMD agar pemanfaatan hasil TMMD lebih berdaya guna dan panjang usia.

“Sebab kalau tidak ada lomba dikhawatirkan setelah dibangun, setelah terberdaya lalu redup,” ujarnya, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :   Tempat Wisata Rembang Tutup Saat Lebaran, Para Pengelola Kelabakan

Achmad Mualif menuturkan untuk Dinas yang menangani lomba akan diserahkan ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana atau Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati