Sedang Sedot Air, TKG Dishub Ciamis Diduga Kesetrum dan Ditemukan Tewas

Ciamis, Mitrapost.com Kecelakaan kerja di tempat pengujian kendaraan bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Ciamis, seorang pegawai tenaga kerja harian (TKH) ditemukan tewas.

Korban ditemukan dalam genangan mata air pada  Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban adalah Dudin, warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Diduga keseterum oleh mesin pompa air sekitar genangan tersebut. Selain bekerja di tempat PKB, korban juga rutin menyalakan pompa air untuk menyedot genangan air tersebut.

“Korban ditemukan oleh pegawai Dishub sudah tersungkur di dalam mata air itu setelah apel. Diduga kesetrum, karena tangan kirinya berwarna hitam seperti luka bakar. Sedangkan kakinya berada di genangan air,” ungkap Kepala UPTD PKB Dishub Ciamis Siti Juhaeriah Yulianti.

Baca Juga :   Tersulut Cemburu, Pelaku Tega Bacok Tetangganya

Baca juga: Tertimpa Longsor, 2 Pekerja Bangunan di Kudus Ditemukan Tewas

Menurut Yulianti, biasanya pompa air menyedot genangan air. Namun kemungkinan mengalami korsleting listrik sehingga korban berusaha memperbaikinya. Namun nahas kemungkinan ada kabel yang masih mengaliri listrik dan tersentuh oleh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati