3 Juara Bupati Cup Dalang Anak Remaja Gladi Resik Persiapan Kompetisi Tingkat Provinsi

Pati, Mitrapost.com – Ketiga juara dari masing-masing kelas pada ajang Bupati Cup Dalang Anak dan Remaja lakukan gladi resik, hari ini (26/10/2020) mulai pukul 10.00 WIB untuk persiapan lomba dalang tingkat provinsi Jawa Tengah.

Ketiga juara ini diantaranya adalah Gandrung Swara al Ghiftar, siswa SD 4 Kayen sebagai Juara 1 dalang kelas SD, Rama aditya dari Pangguroyom Kecamatan Wedarijaksa sebagai juara 1 kelas dalang remaja, dan Salman Hilal Muharom siswa di SMP 1 Tambakromo sebagai Juara 1 tingkat SMP.

Baca juga: Video : Disdikbud : Pati Bisa Melahirkan Dalang Profesional

Gladi resik dilakukan di aula studio mini SK B Kabupaten Pati dan disiarkan secara online streaming melalui kanal youtube Mitra Budaya Pati.

Baca Juga :   Dorong Pemuda Pati Bertani, Dispertan Buat KUB Petani Milenial

“Bagi anak-anak yang maju ke tingkat provinsi, dari jam 10.00 WIB sampai sore ada gladi bersih atau latihan maju ke tingkat provinsi. Dari para juri ada beberapa masukan yang harus dibenahi untuk maju di tingkat provinsi,” kata Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pati, Paryanto kepada Mitrapost.com, Senin (26/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati