Gentong Miring Gelar Diskusi Budaya di Era New Normal

Rembang, Mitrapost.com Pertengahan bulan Agustus mendatang Galeri Art Gentong Miring akan adakan diskusi kesenian. Abdul Chamim pada Senin (3/8/2020) menjelaskan acara itu akan berlangsung hanya selama sehari di pelataran rumahnya.

“Acara ini merupakan kerja sama antara Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM Seni dari STIE YPPI Rembang dengan Gentong Miring,” jelasnya.

Menurutnya acara tersebut nantinya akan berisi diskusi dan dilanjutkankan beberapa apresiasi seni yang akan dilakukan oleh beberapa mahasiswa.

“Nanti saya buat materi terkait kebudayaan di era new normal. Selama 2 jam diskusi dan tanya jawab.  Satu jam lagi dilanjutkan mahasiswa melakukan apresiasi seni.”

Baca juga: Memilih Seni Sebagai Nafas Hidup

Baca Juga :   Jalan Rusak Parah Karena Truk, Bupati Rembang Belum Temukan Solusi

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus ini hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu saja, yakni hanya anak UKM saja. “Untuk kalangan tertentu, yakni anak YPPI. Hanya 30 orang.  Itupun nanti tetap menggunakan protokol kesehatan.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati