oleh

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Ipar Tiba-tiba Bacok Petani di Aceh

Aceh, Mitrapost.com – Seorang petani di Aceh Utara, IR (60), tiba-tiba dibacok adik iparnya, ZA (50), saat sedang berbicara dengan mertuanya. Akibat pembacokan itu, IR mengalami luka di wajah dan lengan.

“Pelaku membacok korban dengan parang. Ketika itu, pelaku datang langsung membacok korban tanpa basa-basi,” kata Kapolsek Baktya Barat, Iptu Heri, kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Pelaku Pembacokan Terhadap Bocah Dibekuk dengan Ditembak

Insiden tersebut diduga terjadi pada Minggu (25/10). Saat itu, korban yang baru pulang dari sawah singgah ke rumah mertuanya untuk meminjam parang. Ketika berbicara itulah, datang pelaku dan langsung membacok korban. Akibatnya, pipi kiri dan lengan kiri korban mengalami luka bacok.

“Setelah dibacok, korban lari meminta pertolongan. Pelaku juga melarikan diri ke semak-semak yang ada di belakang rumah pelaku,” ujar Heri.

Baca juga: Pembacokan di Palembang, 1 Korban Tewas dan 1 Lainnya Luka-luka

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Polisi yang mendapat laporan kemudian memburu dan menangkap ZA di rumahnya.

“Menurut informasi yang didapat dari warga di desa tersebut pelaku mengalami gangguan jiwa. Untuk kondisi pelaku sedang dilakukan koordinasi dengan dinas terkait (Puskesmas) Baktya Barat tentang penyakit yang di derita dari pelaku pembacokan,” ujar Heri. (AZ)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Artikel ini telah tayang di detikNews dengan judul “Lagi Ngobrol dengan Mertua, Petani di Aceh Tiba-tiba Dibacok Adik Ipar

Komentar

News Feed