Napi Lapas Pekanbaru Jadi Bandar Narkoba, Polisi Periksa Pelaku

Pekanbaru, Mitrapost.com Sempat ditolak petugas sipir,  Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau akhirnya berhasil membawa seorang napi Lapas Pekanbaru. Napi tersebut diduga menjadi pengendali peredaran narkotika di lapas.

Tim Ditresnarkoba Polda Riau sempat ditolak petugas sipir lapas untuk membawa napi untuk diperiksa. Alasan ditolak karena hari libur.

“Kami dihubungi kembali oleh Kakanwil (kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau) sekitar pukul 21.30 WIB, setelah kejadian (ditolak masuk lapas), Kamis (29/10/2020),” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Hardian Pratama SIK melansir Kompas pada Jumat (30/10/2020).

Ia juga menyebutkan, pemeriksaan bisa berjalan dengan lancar setelah Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berkoordinasi dengan kakanwil Kemenkumham Riau.

Baca Juga :   Seorang Napi Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang

“Kakanwil juga bilang ke kita mendukung penuh pemberantasan narkoba yang melibatkan narapidana di lapas seluruh wilayah Riau,” sebut Hardian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati