Kawah Jateng Bersiap Gelar Musda Pertama

Semarang, Mitrapost.com – Sukseskan agenda Musyawarah Daerah (Musda) Ke-I Keluarga Alumni Universitas Wahid Hasyim (Kawah) Provinsi Jawa Tengah pada 21 November 2020 mendatang, jajaran mandataris kunjungi kantor Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan itu sekaligus memberikan dukungan terkait agenda Pilkada serentak di Jawa Tengah. Adapun kunjungan itu dipimpin oleh Ketua Pansel, Muhammad Aji Resa Naufal dan Ketua Panitia, Muhammad Yudi Riski Imanudin bersama enam personel perwakilan lainnya.

Usai kunjungan, Ketua Pansel, Muhammad Aji Resa Naufal, menjelaskan, dalam Musda tersebut salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Kawah Provinsi Jateng. Dimana dalam pelaksanaanya akan menggunakan pemilihan layaknya Pilkada. Untuk itu, kedatangannya, di Kesbangpol Provinsi Jateng selain silaturahmi, kerjasama dan perkenalan, sekaligus menambah ilmu menyikapi Pilkada serentak.

Baca Juga :   Menduduki Peringkat 3 Kasus Penyebaran Covid-19, Gubernur Jateng Telah Menduganya

Baca juga: Hendi-Ita Gagas Daycare Gratis untuk Warga Kota Semarang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati