Update Covid-19 di Rembang, Hari ini Ada Penambahan 3 Kasus Baru

Rembang, Mitrapost.com – Angka covid-19 di Rembang  bertambah kembali. Hal tersebut disampaikan oleh Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya saat dikonfirmasi Mitrapost.com.

“Hari ini ada 3 di RSU,” ucap Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Rembang pada Sabtu (31/10/20)

Baca juga : Patuhi Prokes, Pjs Rembang Apresiasi Upaya Santri Tumpas Covid-19

Sebelumnya Arief juga menunjukkan update berita pada instragram resmi pemkab Rembang (Rembangkab) pada 29 oktober 2020 kemarin.

Dalam akun tersebut, angka covid mengalami penambahan dari data sebelumnya. Yakni terdapat 5 kasus baru dari dua wilayah di Rembang.  “Ada 5, dari Rembang dan Sumber,” terang Arief.

Baca Juga :   Dua Anggota DPRD Rembang Positif Covid-19

Baca juga : BPBD Rembang Prediksi Kekeringan Berlangsung Hingga Desember

Dalam keterangan tambahannya itu, Arief juga mengungkapkan berkait kasus yang terjadi tidak berasal dari hari libur panjang. Namun menurutnya sampai sejauh ini penambahan dari tempat wisata belum ada.  “Ada dua kasus tapi bukan dari tempat wisata, tapi pasien RSU,” ucapnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati