BP Jamsostek Rembang Serahkan Kepesertaan Jaminan Sosial Pekerja Keagamaan

Rembang, Mitrapost.com – Menindaklanjuti wacana pemberian jaminan ketenagakerjaan, sejumlah pekerja sosial keagamaan di Kabupaten Rembang menerima bantuan kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) pada hari ini, Sabtu (7/11/2020).

Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur, di Pendopo Museum Kartini dalam acara Masda MUI.

Baca juga: Subsidi Gaji Diperpanjang, Banyak Karyawan Tak Dapat Akibat Terbelit Aturan

Kepala Cabang Kudus, Multanti, menjelaskan jalinan kerjasama pihaknya dengan Pemerintah Kabupaten Rembang, Kemenag dan BAZNAS Kabupaten Rembang sebagai  upaya mendorong para pekerja sosial keagamaan untuk memiliki jaminan sosial BP Jamsostek. Ia menilai pemberian program tersebut sangat penting karena BP Jamsostek tidak hanya memberikan perlindungan risiko kerja, tetapi juga turut membantu menjamin kesejahteraan para pekerja.

Baca Juga :   BP Jamsostek Rembang Serahkan Klaim JKK dan JKM Senilai Rp1 Miliar

Selain itu, ini merupakan program unggulan pemerintah provinsi dalam rangka perlindungan jaminan sosial bagi pekerja sosial keagamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati