Tangan dan Kaki Terikat Rantai, Seorang Anak Disekap Tantenya di Pasar

“Saya bersama iparku bawa ini anak keluar dari kios, lalu buka lakban dari mulutnya. Namun rantai yang mengikat kedua tangan dan kedua kakinya tidak bisa terbuka karena dalam posisi terkunci dengan gembok,” tutur Sarifuddin berdasarkan keterangannya di Polsek Baruga, Senin (9/11/2020). Selang satu jam kemudian tante sang bocah datang ke pasar.

Sarifuddin dan pedagang pasar Baruga yang lain meminta agar gembok rantai yang membelit RK dilepas.

“Kami lihat ini anak mengalami luka lebam bekas cubitan di kedua pahanya,” ungkapnya.

Baca juga: Baznas Pati Salurkan Bantuan untuk 420 Penjaga Sekolah

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Manager Operasional PD Pasar Kota Kendari, Evan. Laporan kemudian diteruskan ke Polsek Baruga. RK juga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk divisum.

Baca Juga :   Fahmi Bachmid Ungkap Oknum Polisi Lihat Nindy Sekap Sopir

Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulatra mengatakan, telah mengamankan tante RK beserta barang bukti berupa rantai dan lakban warna kuning untuk kepentingan penyelidikan. Berdasarkan keterangan pelaku yang merupakan tante korban, tindakan itu dilakukan sebagai efek jera agar RK tidak nakal lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati