Pandemi Belum Berakhir, Objek Wisata di Pati Diharapkan Berkreasi

Pati, Mitrapost.com Sudah lebih dari 7 bulan, pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Pati.

Pandemi ini mengakibatkan roda ekonomi di berbagai sektor mengalami perlambatan. Salah satunya di sektor pariwisata. Sektor pariwisata yang sebelumnya menjadi primadona untuk menggerakkan roda ekonomi, saat ini masih lesu.

Bahkan banyak di antaranya sudah tidak beroperasi lebih dari setengah tahun. Hal ini membuat tidak ada pemasukan di sektor pariwisata. Jangankan pemasukan, bertahan hidup saja susah.

Maka dari itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati berharap masyarakat mulai berkreasi dan beradaptasi dengan menambah fasilitas untuk menunjang pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Video : Perceraian di Kota Semarang Capai 533 Kasus Selama Pandemi

“Karena sampai saat ini pandemi masih sama-sama kita hadapi, namun yang kita pahami bahwa roda ekonomi harus tetap berjalan, masyarakat juga beraktifitas untuk kelangsungan hidupnya. Sehingga diharapkan bisa berkreasi dengan situasi yang ada tentunya dengan menaati protokol kesehatan yang ada,” ujar politisi Partai Golongan Karya ini saat ditemui Mitrapost di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Sabtu (7/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati