Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Lapas Semarang Adakan Kuliah Umum

“Pegawai lapas harus selalu meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan agar dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dapat terlaksana dengan baik,” lanjutnya.

Baca juga: Jengkel Istri Nikah Lagi, Napi Lapas Banyuwangi Nekat Kabur

Corpu dirancang agar baik individu pegawai maupun institusi sama-sama dapat menarik manfaat besar dan secara terus-menerus serta untuk meningkatkan performa para pegawai yang berada dalam ekosistem organisasi.

Dengan terwujudnya Kemenkumham Corpu, para pegawai akan lebih terarah dalam proses pengembangan kompetensi karena banyak pilihan model pembelajaran yang tidak hanya berdampak pada kuantitas namun lebih kepada kualitas yang dapat meningkatkan kinerja organisasi Kemenkumham.

Baca juga: Lapas Semarang Musnahkan Barang Sitaan Hasil Razia

Baca Juga :   Seorang Napi Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang

“Harapannya seluruh pegawai harus terus belajar demi meningkatnya pengetahunan dan wawasan agar dalam pelaksanaan tupoksi dapat terlaksana dengan baik dan terciptanya pelayanan yang prima untuk masyarakat,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati