Dua Bersaudara Bunuh Pria di Situbondo Karena Menolak Hubungan Seks Sejenis

“Kami sama-sama bawa pisau dan sama-sama menusuk korban. Korban terus berontak sampai saya capek megangi. Akhirnya ya disumpal itu,” tutur tersangka N di ruang penyidikan.

Baca juga: Perselingkuhan Berujung Maut, Pelaku Pembunuhan di Kamar Hotel Diringkus Polres Kudus

Aksi sadis keduanya baru berhenti, setelah adik korban tiba di rumahnya usai dari luar kota. Tahu ada yang datang, kedua tersangka lalu kabur dengan cara memanjat pohon, dan melompati pagar belakang rumah. Keduanya kemudian berpencar, setelah sempat sama-sama ngumpet di lahan tebu sisi selatan rumah.

“Saya akhirnya memilih menyerahkan diri, karena bingung mau kemana. Saya pikir lari kemana pun, pada akhirnya akan ditangkap juga,” sambung N.

Baca Juga :   Pamit Kerja ke Suami, Wanita yang Tewas di Kandang Buaya Justru Ketemu Selingkuhan

Berbeda dengan tersangka J, yang memilih kabur ke rumah saudaranya di Kecamatan Arjasa. Namun, pelarian tersangka ini juga tak bertahan lama. Sebab, pagi harinya polisi sudah datang dan langsung meringkusnya.

“Kami ini masih saudara, paman dan keponakan. Dia (J) ini ponakan saya. Kami sama-sama belum menikah,” tukas N yang langsung dibenarkan J. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati