Ganjar Buka CJIBF Daring, Ekonomi Jateng Siap Tancap Gas

Semarang, Mitrapost.com Meski di tengah pandemi, sektor investasi di Jawa Tengah siap tancap gas dengan berbagai kemudahan perizinan dan infrastruktur.

Setidaknya saat ini ada dua kawasan industri yang rencananya dipersiapkan. Pertama Kawasan Industri Aviarna di Kota Semarang dan Kawasan Industri Batang.

Selain itu, ada 3 pihak yang berminat menanamkan investasi dengan perkiraan nilai sebesar Rp 980 miliar di Kawasan Ekonomi Khusus di Kendal dan satu di Kabupaten Tegal.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat membuka gelaran Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2020,  secara daring, Rabu (11/11/2020)

“Saya mengajak orang berinvestasi ke Jawa Tengah. Orang berbisnis itu mencari tempat gampang dan itu ada di kawasan (industri). Mereka datang semua (perizinan) sudah disiapkan,” ujar Ganjar usai membuka gelaran CJIBF di Gumaya Tower Hotel.

Baca Juga :   Foto : Pati Berencana Bentuk Kawasan Industri Hasil Tembakau

Baca juga: Dana Desa Diperpanjang, Bisa Jadi Langkah Pemulihan Ekonomi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati