oleh

Satu Keluarga di Blora Jadi Sasaran Rampok, Anak dan Istri Diikat Sprei

Blora, Mitrapost.com Satu keluarga di Kabupaten Blora mengalami perampokan sadis pada Jumat (13/11/2020). Kepala rumah tangga menjadi sasaran amuk pelaku karena melawan sementara istri dan anak korban diikat menggunakan sprei.

Insiden nahas ini terjadi di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora Kota. Korban sempat melawan dan berteriak, namun malah menjadi sasaran pukul perampok hingga babak belur. Matanya bengkak dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, istri korban dan anak laki-lakinya diikat dengan sprei. Menurut pengakuan istri korban Watini, kejadian pukul 04.00 WIB.

“Azan subuh itu saya sudah diikat. Katanya kalau di dalam ada uang kamu akan dibunuh,” kata Watini.

Baca juga: Gondol Emas Senilai 2 Miliar, Komplotan Perampok Terpaksa Dilumpuhkan Polisi

“Bapak itu dipukuli teriak-teriak dipukuli sampai muntah darah dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Perampok membawa lari handphone, perhiasan dan uang puluhan juta rupiah. Erna anak sulung korban yang tinggal di Tambaksari yang mendengar kabar keluarganya dirampok langsung mendatangi rumah orang tuanya.

“Dikasih tahu sama tetangga sebelah rumah. Ditelepon saya enggak tahu terus sama disamperin ke rumah. Sampai ini sudah ramai. Kejadian seperti apa saya enggak tahu,” kata Erna.

Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa bukti. Polisi masih memburu pelaku perampokan. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Inews Jateng dengan judul ‘4 Perampok Sadis Gasak Rumah di Blora, Korban Dipukuli hingga Muntah Darah‘.

Komentar

Berita Terkait