Berikut Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

Mitrapost.com – Laga di matchday empat babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sudah selesai dilakukan pada Rabu (18/11) pagi WIB.

Usai memenangi pertandingan melawan Uruguay pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB, Timnas Brasil masih bertengger di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Pertandingan yang berlangsung di Estadion Centenario itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Brasil. Dengan demikian Brasil mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Baca juga: Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Di samping itu, Argentina berada di posisi kedua setelah Brasil setelah memenangi pertandingan melawan Peru yang berlangsung di Satadion Nasional, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Tim Tango menggondol tiga poin dengan perolehan skor 2-0. Saat ini Argentina menggenggam 10 poin.

Baca Juga :   Liga 3 Jateng Digelar Pertengahan Bulan Ini, Persipa Targetkan Naik Kasta

Setelah terdepak oleh Argentina, Ekuador berada di peringkat ketiga dengan perolehan sembilan poin. Ekuator berhasil memetic kemenangan pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol dengan perolehan 6-1 atas Colombia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar