oleh

Berikut Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

Mitrapost.com – Laga di matchday empat babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sudah selesai dilakukan pada Rabu (18/11) pagi WIB.

Usai memenangi pertandingan melawan Uruguay pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB, Timnas Brasil masih bertengger di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Pertandingan yang berlangsung di Estadion Centenario itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Brasil. Dengan demikian Brasil mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Baca juga: Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Di samping itu, Argentina berada di posisi kedua setelah Brasil setelah memenangi pertandingan melawan Peru yang berlangsung di Satadion Nasional, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Tim Tango menggondol tiga poin dengan perolehan skor 2-0. Saat ini Argentina menggenggam 10 poin.

Setelah terdepak oleh Argentina, Ekuador berada di peringkat ketiga dengan perolehan sembilan poin. Ekuator berhasil memetic kemenangan pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol dengan perolehan 6-1 atas Colombia.

Baca juga: Pelatih Persipa Pati Berharap Liga Bisa Dilanjutkan November

Diikuti dua tim lain yang masuk dalam lima besar klasemen yaitu Paraguay dan Uruguay yang berada di urutan keempat dan kelima dengan perolehan poin imbang, enam poin.

Berikut hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL

  1. Ecuador 6-1 Colombia
  2. Venezuela 2-1 Cile
  3. Paraguay 2-2 Bolivia
  4. Peru 0-2 Argentina

Baca juga: 

  • Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet
  • Laga Pembuka Liga Inggris 2020-2021, Arsenal dan Liverpool Tampil Malam Ini
  • Arsenal Resmi Bawa Pulang Gabriel Magalhaes dari Lille

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil Nyaman di Puncak

Komentar

Berita Terkait