oleh

Dicurhati Warga Soal Jalan Berlubang, Cabup Harno Optimis Bikin Jalan Mulus

Rembang, Mitrapost.com – Calon Bupati nomor urut 1, Harno berkomitmen untuk menjadikan jalan raya naungan kabupaten, mulus. Ia optimis, komitmen tersebut dapat tercapai kala nanti ia menjabat sebagai bupati bersama dengan wakilnya Bayu Andriyanto.

Harno mengaku, mendapat cukup banyak keluhan dari warga saat berkunjung di sejumlah wilayah terkait kondisi jalan berlubang. Ia pun tak memungkiri, kondisi tersebut juga sering diketahuinya sendiri saat blusukan ke warga.

Baca juga: Nyatakan Dukungan, Emak-emak Matoh Silaturahmi Kediaman Harno – Bayu

“Memang terkait jalan rusak saya banyak dapat keluhan dari masyarakat. Selama ini apa yang kita rasakan, kita tiap hari keluar rumah naik sepeda, naik mobil, termasuk saya setiap hari keliling, dulu Pamotan – Rembang mulus. Tapi sekarang memang banyak gelombang, berlubang,” kata Harno.

Ia menyebut, sejumlah ruas jalan saat ini tidak hanya memerlukan perbaikan saja. Namun, juga diperlukan perluasan lebar jalan untuk kemudahan akses warga sekitar.

Baca juga: Seniman Dadi Siji, Harno – Bayu Rutin Gelar Konser Virtual

“Insyaallah kalau besok kami mendapatkan amanah memimpin Rembang, insyaallah jalan-jalan akan saya muluskan. Terutama jalan- jalan antar kecamatan. Termasuk jalanan yang di sarang, Lodan, Sedan di sana, sampai ke Pamotan, Gunem ke Sulang, ke barat putar sampai Sumber masih perlu pemikiran, termasuk pelebaran jalannya,” terangnya.

Pembangunan jalan antar kecamatan di Kabupaten Rembang, masuk dalam program prioritas pasangan Harno – Bayu dalam kepimpinan di Kabupaten Rembang.

“Masuk dalam program prioritas kami untuk memuluskan jalan di Rembang. Hal ini tentu jika nantinya kami mendapat amanah memimpin Rembang, langsung diusulkan dalam penganggaran. Disesuaikan, tahun anggarannya, dirumuskan agar tepat sasaran. Dengan jalan mulus, roda perekonomian warga berjalan dengan lancar, kesejahteraan masyarakat meningkat,” paparnya.(Adv/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait