Dicurhati Warga Soal Jalan Berlubang, Cabup Harno Optimis Bikin Jalan Mulus

Baca juga: Seniman Dadi Siji, Harno – Bayu Rutin Gelar Konser Virtual

“Insyaallah kalau besok kami mendapatkan amanah memimpin Rembang, insyaallah jalan-jalan akan saya muluskan. Terutama jalan- jalan antar kecamatan. Termasuk jalanan yang di sarang, Lodan, Sedan di sana, sampai ke Pamotan, Gunem ke Sulang, ke barat putar sampai Sumber masih perlu pemikiran, termasuk pelebaran jalannya,” terangnya.

Pembangunan jalan antar kecamatan di Kabupaten Rembang, masuk dalam program prioritas pasangan Harno – Bayu dalam kepimpinan di Kabupaten Rembang.

“Masuk dalam program prioritas kami untuk memuluskan jalan di Rembang. Hal ini tentu jika nantinya kami mendapat amanah memimpin Rembang, langsung diusulkan dalam penganggaran. Disesuaikan, tahun anggarannya, dirumuskan agar tepat sasaran. Dengan jalan mulus, roda perekonomian warga berjalan dengan lancar, kesejahteraan masyarakat meningkat,” paparnya.(Adv/AZ/SHT)

Baca Juga :   Rekapitulasi Suara Pilkada Rembang, Saksi Paslon 01 Dapati Sejumlah Kejanggalan

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati