oleh

Menggalang Aspirasi, Warga Trangkil dan Juwana Minta Endro Maju Pilkada Pati 2024

Pati, Mitrapost.com – Terpilihnya Endro sebagai Anggota Legislatif di Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024, membuat para pendukungnya menjadi lebih bersemangat dan yakin kalau Endro bisa maju lagi pada pilkada Pati 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh warga masyarakat Trangkil dan Juwana, saat Endro melangsungkan acara Reses, Selasa (17/11/2020). Tak sedikit masyarakat yang antusias untuk mendukung Endro maju lagi dalam Pilkada Pati 2024 sebagai Calon Bupati.

Baca juga: Video : Galang Aspirasi, Endro Malah Diusulkan Warga Jadi Bupati Pati 2024

“Jika Pak Endro maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati tahun 2024 sebagai K1 kami warga kecamatan trangkil siap mendukung,” ujar Rukadi dalam Reses, Selasa (17/11/2020).

Hal serupa juga terjadi di Kecamatan Juwana. Salah seorang peserta Reses mengungkapkan, bahwa Endro dinilai mumpuni menjadi Kepala Daerah Kabupaten Pati.

Baca juga: Endro: Patuh Protokol Kesehatan Juga Bentuk Tanggung Jawab Kesetiakawanan Sosial

“Yang saya tanyakan, apakah Mas Endro berani lagi maju dalam Pilkada Pati 2024? kalau iya kami siap mendukung,” kata salah satu peserta Reses.

Menanggapi hal itu, Endro mengaku saat ini dirinya tengah fokus sebagai wakil rakyat yang tengah duduk di Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Kalau untuk Pilkada Pati 2024 saya tergantung pada senior dari Juwana, karena saya baru terpilih dan baru menjabat sebagai Anggota Komisi E DPRD Provinsi dan yang terpenting Saya masih fokus dengan yang saat ini. Akan tetapi kalau dari partai meminta untuk maju ke K1 ya saya siap,” pungkasnya.(*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait