Endro: Patuh Protokol Kesehatan Juga Bentuk Tanggung Jawab Kesetiakawanan Sosial

Pati, Mitrapost.com – Endro Dwi Cahyono, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan penyuluhan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas tanggung jawab dan kesetikawanan sosial di Desa Kajar, Kecamatan Trangkil pada Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menjalin kerjasama bersama Dinas Sosial.

Endro yang duduk di Komisi E DPRD Jateng mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di lingkungan masing-masing warga.

“Karena dengan mematuhi anjuran pemerintah melakukan protokol kesehatan sama halnya kita juga mempunyai tanggungjawab kesetiakawanan sosial,” ujar putra daerah Pati ini kepara warga.

Baca Juga :   Demi Menyokong Pendapatan Sektor Maritim, TPI Dikenai PNBP 10 Persen

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi bekal dan inspirasi bagi para relawan penyuluh dalam melaksanakan tugas kemanusiannya, ke seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Pati. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati