Video : Pernah Terpapar Virus, Anggota DPRD Jateng Bagikan Tips Sembuh Dari Covid-19

 

Pati, Mitrapost.com – Dalam acara Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2020/2021 DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono bagikan resep sembuh dari covid-19. Diketahui beberapa bulan lalu, Anggota Dewan dari Komisi E ini pernah terjangkit virus corona selama sepekan.

Lihat juga : Video : Menggalang Aspirasi, Warga Trangkil dan Juwana Minta Endro Maju Pilkada Pati 2024

“Saya pernah kena, hanya dalam waktu seminggu bisa negatif, yang saya rasakan batuk kering, panas,” katanya ketika memberikan materi reses di Desa Karangrejo Lor Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, hari ini, Rabu (18/11/2020).

Ketika sesorang terpapar virus corona, ia menyarankan agar orang tersebut segera mendekatkan diri kepada Tuhan dan tidak panik agar imun tubuh tidak menurun.

Baca Juga :   Video : Pandemi Covid-19, Pengunjung Agrowisata Jollong Turun 30 hingga 50 Persen

“Dalam situasi ini kita harus selalu dekat dengan Tuhan yang maha Esa, dan menjalankan protokol kesehatan 3M. Tips biar kuat, minimal 1 hari 45 menit lakukan olahraga konsisten jalan kali. Itu nanti akan meningkatkan imun tubuh kita,” kata politisi Partai PDI Perjuangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati