Polres Rembang Gelar Swab Personel Pengaman TPS

Rembang, Mitrapost.com – Polres Rembang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Rembang melaksanakan tes swab bagi anggota kepolisian yang ter Sprin (Surat Tugas Perintah) Pam TPS sebanyak 449 personel. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 23- 24 November 2020 di halaman Mapolres Rembang.

Wakapolres Rembang, Tamlikan mengungkapkan, bahwa kegiatan swab ini dimaksudkan untuk memastikan semua anggota yang bertugas dalam pengamanan TPS semuanya negatif dari covid-19.

Baca juga: Dinkes Targetkan Tes Usap 4 SMP Rembang, Awal Desember Mendatang   

Di lapangan kegiatan ini melibatkan beberapa pihak, di antaranya Wakapolres Rembang Kompol, Kabag Sumda Res Rembang Biddokkes Polres Rembang, anggota yang tersprin Pam TPS dan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Jamaah NU Kena Imbas

Adapun pelaksanaan swab pada hari Senin (23/11/2020) dilakukan dengan menggunakan sistem dua kloter. Pertama, tes swab berlangsung pada pukul  08.00 – 09.00 WIB. Sementara itu, pada kloter kedua digelar pada pukul 09.00 – 10.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan massa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati