Jadi Musibah Tahunan, Ini Komitmen Harno – Bayu Atasi Abrasi di Pesisir Rembang

“Jadi ke depannya semoga kami mendapat amanah dari warga untuk menang Pilkada besok. Kami berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan langsung secara merata dalam satu periode tahun anggaran,” paparnya.

“Ini memang harus dilaksanakan merata secara langsung sehingga tidak berimbas kepada sektor lain. Dalam melaksanakan pembangunan jadi bukan perkara fisik, tapi kondisi masyarakat juga harus diperhatikan. Kita rencanakan betul, pembangunan jati, talut, langsung dibuat merata,” lanjut Bayu.

Baca juga: Sapa Warga, Harno – Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

Suparto, salah seorang warga RW 9 RW 5 Desa Pandangan Kulon Kecamatan Kragan menyebut, abrasi tahun ini merupakan insiden terparah jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Ungkap Konsekuensi Jadi ASN PPPK: Harus ‘Ndoprok’

“Rumah saya dari gedek sudah hampir roboh diterjang ombak setinggi itu. Ini yang paling parah kalau dibanding tahun sebelumnya. Gara-gara ada Jati di pandangan wetan, ombak di sini makin besar,” katanya.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Harno – Bayu Genjot Lahirnya Wirausahawan Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar