Sapa Warga, Harno – Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Harno – Bayu, pasangan calon nomor urut 1 menyapa warga secara langsung dengan cara menggelar jalan sehat bersama warga dan simpatisan kalangan nelayan Desa Tasikagung Kecamatan kota Rembang, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Ada sebanyak sekitar 50 orang yang ikut dalam jalan sehat dan olahraga bersama tersebut, sesuai dengan aturan protkes. Para peserta berjalan kaki dengan tetap menjaga jarak satu sama lain, dan mengenakan masker.

Baca juga: Video : Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Harno – Bayu Genjot Lahirnya Wirausahawan Baru

Jalan sehat diawali dengan memanjatkan doa bersama untuk kelancaran Harno – Bayu dalam kontestasi Pilkada Rembang 9 Desember mendatang. Kemudian, menempuh rute mengelilingi Desa Tasikagung, Rembang.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Akan Tertibkan Pemanfaatan Lahan Pelabuhan Sluke

Harno, calon Bupati nomor urut 1 menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai momen untuk menyapa warga secara langsung. Sekaligus menyolidkan para simpatisan dari kalangan nelayan, memenangkan pasangan nomor urut 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati