Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bengawan Gegerkan Warga Sambirejo

Madiun, Mitrapost.com Mayat bayi terbungkus plastik ditemukan mengapung di pinggir Sungai Bengawan Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Madiun pada Sabtu (28/11/2020) pagi.

Saat ditemukan, bayi tersebut terlihat seperti bayi yang baru dilahirkan sebab masih ada ari-ari menempel di tubuh bayi.

Awalnya, mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemancing bernama Eko. Dia sempat mengira jika benda yang terbungkus tas kresek tersebut adalah bangkai kucing.

“Setelah diamati ternyata yang terbungkus tas kresek jasad bayi yang sudah mulai membusuk,” katanya.

Baca juga: Hasil Hubungan Gelap, Ibu Muda di Kediri Buang Bayinya yang Baru Lahir

Eko lantas melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke kepolisian. Tak lama kemudian, petugas kepolisian bersama tim inafis langsung melakukan evakuasi.

Baca Juga :   Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Pemulung di Tanah Kampus Anindyaguna

Diperkirakan, jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu meninggal sejak empat hari yang lalu.

Kapolsek Jiwan, Indo Jackmiko mengatakan, penemuan mayat bayi ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat bayi dibawa ke rumah sakit. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap jasad bayi sekaligus melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pembuang jasad bayi malang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati