Video : 5 Kecamatan di Rembang Peroleh Penghargaan

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 5 kecamatan memperoleh penghargaan Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Rembang yang diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur di aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades), Kamis (3/12/2020).

5 Kecamatan yang didapuk sebagai kecamatan terbaik di antaranya, Kecamatan Pancur, Kecamatan Lasem, Kecamatan Sulang, Kecamatan Gunem, dan Kecamatan Sarang. Meskipun begitu, Kepala Dinpermades, Sulistyo mengungkapkan kecamatan lainnya juga dinilai cukup baik sesuai kriteria yang ditetapkan.

“Sebetulnya dari kriteria yang ada semuanya bagus semua tapi tetap kami perlu ada pengambilan ranking. Lalu karena hadiahnya hanya cukup dianggarkan untuk lima kabupaten dan sangat terbatas,” ujar Sulistyono.

Baca Juga :   Video : Dua Kapolsek di Rembang Diganti Anggota Baru

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati