Mabuk, Tiga Pemuda Tabrak Lampu Lalu Lintas Sampai Mobil Ringsek

Surabaya, Mitrapost.comPolsek Gubeng pastikan pengendara mobil Daihatsu Ayla yang menabrak tiang traffict light di perempatan Pucang, Gubeng, Surabaya berada dalam pengaruh alkohol.

Kapolsek Gubeng Kompol Palma Pahlevi mengonfirmasi bahwa tiga orang didalam mobil LCGC tersebut dalam keadaan mabuk.

“Iya benar (tiga orang dalam kondisi mabuk),” kata Palma, Sabtu (5/12/2020).

Palma menambahkan peristiwa yang terjadi pada Jumat malam (4/12/2020) kini ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya. Pihaknya juga langsung turun ke TKP dan mengamankan tiga orang berikut dengan kendaraannya yang ringsek.

“Tadi malam Kami amankan TKP dan orang yg ada di dalam kendaraan. Sekarang dalam penanganan unit laka lantas Polrestabes. Penanganan lebih lanjut diserahkan ke Unit laka lantas Polrestabes,” ujarnya.

Baca Juga :   Kualifikasi Piala AFC U-20 Digelar di Stadion GBT Surabaya, Pemkot Pastikan Kesiapan

Baca juga: BPJS Kesehatan Tidak Menaggung Kecelakaan Akibat Pengendara Mabuk

Sebelumnya, salah satu saksi mata di lokasi Trio, mengatakan warga segera mendekat saat mobil itu menabrak tiang traffic light. Warga menyuruh yang ada di dalam mobil segera keluar. Ada tiga pemuda yang ada di dalam mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati