oleh

Mantan Bupati Pati Tasiman Meninggal Dunia

Pati, Mitrapost.com Mantan Bupati Kabupaten Pati Tasiman dikabarkan meninggal dunia pada Senin (7/12/2020) pukul 05.05 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Suharyono dalam sebuah grup WhatsApp.

Ia pun berharap almarhum Tasiman husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam grup tersebut terlihat Suharyono meneruskan pesan dari orang lain.

“Innalillahi wainailillahi rojiun… Berita duka telah meninggal dunia Bp Tasiman (Mantan bupati pati) pagi hari ini sekitar pukul 05.05 WIB di RS Soewondo Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya.. Aamiin,” tulis Suharyono meneruskan pesan di sebuah grup WhatsApp Info Seputar Pati pada pukul 06.13 WIB.

Baca juga: 24 Karyawan Perusahaan Olahan Ikan di Batangan Pati Positif Covid-19

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Tasiman yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Pati, Suharyono belum menjawab hingga berita ini ditulis.

Almarhum Tasiman merupakan Bupati Kabupaten Pati Haryanto pada dua periode berturut-turut, yakni 2001-2006 dan 2006-2011.

Di masa menjabat, ia membangun beberapa infrastruktur. Salah satunya Gedung DPRD Kabupaten Pati yang hingga saat ini masih berdiri dan digunakan.

Sebelum menjabat Bupati Kabupaten Pati, Tasiman sempat mengemban Ketua DPRD Kabupaten Pati dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait