24 Karyawan Perusahaan Olahan Ikan di Batangan Pati Positif Covid-19

Pati, Mitrapost.com Sebanyak 24 karyawan sebuah perusahaan pengolah ikan di Kecamatan Batangan terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto mengatakan sebelumnya pihaknya melakukan tracing kepada 28 karyawan pabrik yang terletak di Desa Batursari ini dengan menggelar tes swab PCR.

“Tidak saya pungkiri, orang yang pekerjaannya opes rajungan itu 28, setelah diadakan tracing yang (ada) positif,” kata Haryanto saat diwawancara Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (4/12/2020).

Para karyawan ini berstatus tanpa gejala atau OTG dan telah diisolasi.

“Kita isolasi di (tempat) milik bosnya di Batangan dan kebutuhannya dicukupi oleh desa termasuk pengusahanya dan kita kirimi juga serta kita awasi kesehatannya,” ungkap Haryanto.

Baca Juga :   Alami Gangguan Penciuman, 156 Penghuni Ponpes Al-Mutawally Reaktif Covid-19

Baca juga: Klaster Covid-19 di Kantor Setda Kudus Bertambah Jadi 15

Kepala Desa Batursari Subur mengatakan ada 24 karyawan perusahaan  yang positif Covid-19.  Pihaknya pun sudah melakukan langkah-langkah pencegahan. Di antaranya meminta rumah pemilik perusahaan olahan makanan untuk dijadikan tempat karantina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati