Menyongsong Semester Baru, SMPN 1 Pati Prioritaskan Kesehatan Siswa

Pati, Mitrapost.com – Menghadapi semester genap tahun ajaran 2020/2021 SMP Negeri 1 Pati berkomitmen lakukan pembenahan pembelajaran daring di masa pandemi.

Juremi selaku Wakil Bagian Sarana dan Prasarana Sekolah mengatakan, lantaran pembelajaran daring baru pertama kali dilakukan, terdapat beberapa kendala teknis dalam pelaksanannya. Mulai dari penguasaan materi hingga kesiapan murid terhadap gawai standar untuk lakukan pembelajaran daring.

Baca juga: SMPN 1 Pati Siapkan Protokoler Covid-19 Sambut KBM Tatap Muka 2021

“Kalau di SMPN 1 untuk pembelajaran daring memang banyak kendala, terutama penguasaan materi jelas tidak seusai yang kita harapkan,” kata Juremi kepada Mitrapost.com, Selasa (8/12/2020).

“Banyak anak pagi absen, ada mengumpulkan tugas ada yang tidak. Kedepannya kita akan antisipasi dan  akan perbaiki kekurangan di semester 1,” lanjutnya.

Baca Juga :   Smart City Pati Punya Enam Program Unggulan

Baca juga: SMP IT Pati Gelar Upacara Virtual, Dewan :  Menumbuhkan Jiwa Kepahlawanan

Bagi anak yang mempunyai tak memiliki perangkat Android, SMPN 1 Pati memberikan fasilitas HP second untuk siswa tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati