Tukang Jamu di Garut Tewas dengan Luka, Polisi Masih Tuggu Hasil Autopsi

Garut, Mitrapost.com  Tim Penyelidikan Polres Garut masih menunggu hasil autopsi pedagang jamu yang ditemukan tewas di dalam kiosnya pada Rabu (2/12/2020).

Sebelumnya keluarga korban juga telah meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan autopsi kepada korban bernama Deti Suminarsih (38).

Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, penyidik masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Hasil autopsinya belum keluar. Penyidik menunggu hasil autopsi korban untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” kata Muslih di Polres Garut melansir Detik pada Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Polres Garut Masih Selidiki Kematian Tukang Jamu

Korban yang ditemukan meninggal di kios miliknya itu masih belum menemui titik terang dan mencurigakan sebab ada sejumlah luka di tubuh korban. Sehingga kematian korban menimbulkan praduga sebagai pembunuhan.

Baca Juga :   Ada Luka di Hidung, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Utan Kayu

Kendati Demikian, Muslih mengatakan, penyidik belum bisa memastikan Deti tewas dibunuh. Namun diduga kuat Deti menjadi korban perampokan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati